Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MENAMBAH KALENDER ISLAM DI ANDROID

Pernah denger tentang Kalender Islam? Nah, ini lho kalender yang dipake sama temen-temen Muslim buat tentuin tanggal-tanggal penting dalam agama mereka, kayak hari raya Idul Fitri, Idul Adha, dan awal bulan Ramadhan. Beda dari kalender biasa yang kita tau, Kalender Islam ini tuh pakai siklus bulan, jadi ada 12 bulan dengan masing-masing 29 atau 30 hari.

Ini nih cara menambah Kalender Islam di Android

Nah, buat kalian yang pengen menambah  aplikasi Kalender Islam di ponsel android, gampang banget kok caranya! Tinggal buka Google Play di HP kalian, terus ketik aja "kalender Islam" di bilah pencarian. Nanti bakal muncul pilihan aplikasi Kalender Islam, pilih aja yang kalian suka. Tekan tombol "Instal" buat unduh aplikasinya, terus setelah selesai, langsung ketuk tombol "Buka" buat buka aplikasinya.

Atau, kalo males ribet, kalian juga bisa langsung klik link ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mediaplus.islam


Dengan punya aplikasi Kalender Islam di ponsel android, kalian bakal dapet banyak untungnya, loh! Yuk, cek beberapa keuntungannya di bawah ini:

Jadwal Salat yang Pas Banget: Dengan aplikasi Kalender Islam, kalian bisa tetep on-time buat salat, karena ada fitur yang nunjukin waktu salat di tempat kalian. Jadi gak bakal ketinggalan salat lagi deh, dan bisa selalu inget waktu salat dengan pengingat dari aplikasinya.

Lebih Paham Tentang Islam: Nah, aplikasi ini juga lengkap banget, ada info-info menarik tentang Islam, kayak sejarah, ajaran, dan praktiknya. Jadi bisa nambah pengetahuan kalian tentang agama ini dengan mudah.

Seru-seruan Rayain: Aplikasi Kalender Islam juga kasih tau tanggal-tanggal penting buat rayain hari besar Islam. Jadi gak akan bingung lagi deh, tahu kapan tepatnya hari besar Islam, plus dapetin info seru tentang sejarah dan tradisinya.

Jadi, itu penjelasan singkat cara menambah Kalender Islam di android. Yuk, buruan pasang aplikasi Kalender Islam di ponsel kalian! Biar gak ketinggalan jadwal, bisa belajar lebih banyak tentang Islam, dan seru-seruan rayain hari-hari istimewa dalam agama kita. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "CARA MENAMBAH KALENDER ISLAM DI ANDROID"